Rabu, 21 November 2018

* Surat dari Ibu yang terlambat kepada putranya tiga hari setelah pemakamannya: *


* Surat dari Ibu yang terlambat kepada putranya tiga hari setelah pemakamannya: *
Anakku sayang,
Saya ingin tahu mengapa saya mati seperti wanita miskin ketika saya memiliki Anak seperti Anda.
Putraku, aku ingin memberkatimu sebelum aku mati, tetapi sekarang aku telah pergi dengan berkat-Ku.
Sarapan saya, makan siang dan makan malam saya adalah salah satu tantangan saya ketika saya masih hidup, tetapi Anda menghabiskan uang untuk memasak semua jenis makanan, daging dan berbagai jenis minuman pada hari pemakaman saya.
Putraku, kau memilih untuk menyebarkan dan menggosok tubuhku yang mati dengan aroma yang mahal ketika aku menggunakan minyak kacang tanah sebagai krim favoritku.
Kamu memakaikan Corpse-ku dengan kain mahal saat itu sulit untuk membeli pembungkus untukku.
Ketika Mayat saya berada di kamar mayat Anda datang untuk memeriksa saya dari waktu ke waktu, Anda peduli dengan Mayat saya daripada ketika saya masih hidup mengapa?
Yang paling menyakitkan adalah jenis peti mati mahal yang kau tempatkan di Corpse ketika aku tinggal di rumah yang belum selesai.
Ketika kamu masih muda aku kelaparan untuk kamu makan dan puas, aku memakai satu kain untuk menyediakan pakaian yang cukup untukmu. Saya pikir Anda akan merawat saya ketika saya menjadi tua.
Anda menyelesaikan rumah, mengecatnya dan membersihkan kompleks itu dalam satu minggu hanya untuk merayakan Corpse saya.
Sekarang Anda menulis penghormatan kepada saya dan berkata, "Mama, aku sangat mencintaimu, istirahat dalam damai" - Ketika aku mati dengan hati yang hancur.
Akhirnya, putra saya, saya menulis ini untuk mengingatkan Anda bahwa tidak ada orang lain yang mencintai seorang anak seperti seorang ibu. Semoga Tuhan mengampuni Anda.
Tuhan memberkati anda. .